FANDOM

Nico
2co
Vital statistics
Position Allemination's Guard
Age 18
Status Reincarnated
Physical attributes
Height 165 cm
Weight 53 kg

PERSONALITYEdit

2-co (Nico) termasuk tipe yang ceria dan suka menutupi masalah. Bagi orang yang mengerti penandanya, mereka tak bisa dibohongi Nico. Nico selalu bersikap menutupi sesuatu dan malu untuk mengungkapkan sesuatu. Seringkali rahasianya di ketahui karena tepat diatas kepala Nico, selalu ada tanda yang menggambarkan ekspresinya atau apa yang sebenarnya tengah ia rasakan. 

PASTEdit

Awalnya, Nico hanya manusia biasa yang tinggal di desa. Kebutuhannya diperoleh dari hasil ternak kedua orang tuanya. Nico memiliki satu kakak yang cukup misterius, bahkan bagi Nico sendiri.

Saat dirinya beranjak usia 14 tahun, suatu tragedi menimpa dirinya dan merenggut nyawanya. Saat dirinya tengah berwisata di kota dengan kedua orang tuanya, tiba-tiba saja ada seseorang yang menculiknya dan membawanya ke suatu tempat. Nico didudukan diatas sebuah kursi yang ternyata adalah kursi listrik. Pada saat itu, nyawanya tak tertolong.

Cukup lama dirinya berada di kegelapan, akhirnya secercah cahaya mulai terlihat. Awalnya Nico berpikir kalau dia sudah di akhirat, ternyata tidak. Nico berada di dalam sebuah tabung, tak jauh darinya ada seorang pemuda bersurai hijau yang tengah menulis sesuatu dan menghampirinya. Pemuda itu menunjukkan kertasnya yang bertuliskan 'Namamu 2-co 54382pL.'

Nico benar benar tak mengerti. Pemuda itu membuka tabung dan mulai menjelas pada Nico kalau dirinya di rekarnasi menjadi android. Pemuda itu juga menjelaskan kalau setiap ekspresi Nico akan digambarkan oleh tanda-tanda yang akan muncul di atas kepalanya. Setelah semua jelas, pemuda itu membebaskan Nico.

Penasaran dengan desa fantasi ini, Nico memilih untuk berkeliling. Tiba tiba saja dirinya bertemu dengan seseorang dengan surai merah yang tengah berdiri di depan gerbang mansion. Nico berbincang sebentar dengan pemuda itu dan ia dipersilahkan masuk. Ada seorang pemuda albino yang duduk di ruang tengah, ia tampak tertarik pada Nico dan meminta Nico untu menjadi pelayan pribadinya. Tentu saja Nico menerima pekerjaan itu.

Sudah 2 tahun Nico bekerja disana, namun dirinya tetap merasa tak nyaman. Pada saat itu, ia memilih untuk kabur, dengan membawa 'Golden Clock'-nya untuk berjaga-jaga. Sayangnya, ia tak tahu desa ini dengan jelas, maka ia tersesat di tengah hutan sampai seorang pemuda siluman rubah datang menghampirinya. Nico sempat mengira kalau rubah itu adalah seorang gadis.

Siluman rubah itu membawanya ke sebuah kuil. Di kuil, Nico diberi banyak makanan dan minuman. Nico sangat berterima kasih pada pemuda itu. Namun, anehnya, saat Nico tengah asik memakan kue beras yang disediakan, pemuda itu menepuk kepalanya dan Nico merasa sedikit berbeda. Benar saja, pemuda itu mengubahnya menjadi rubah juga, namun ia juga menjelaskan kalau Nico masih bisa kembali menjadi android ataupun manusia cukup dengan menepuk kepalanya dua kali.

Seminggu sudah Nico berada di kuil, ia memilih untuk kembali ke Allemination Mansion. Sayangnya, dirinya tak di perbolehkan masuk oleh Crowlee, penjaga gerbang. (Pemuda rambut merah yang pertama bertemu dengan Nico)

Nico sudah memaksakan dirinya untuk masuk, namun tetap saja tak di perbolehkan. Bahkan dirinya sudah dilempar beberapa kali. Tak lama, akhirnya Mika keluar dan menyuruh Nico untuk masuk ke mansion. Sayangnya, Mika sudah memiliki pelayan pribadi yang baru. Namun Nico sama sekali tak marah. Nico pun akhirnya menjadi pelayan Mika lagi, namun kali ini menjadi penjaga gerbang bersama Crowlee.

RELATIONSHIPEdit

CROW LEE MYSTHIGOLDEdit

Crowlee yang pertama kali bertemu Nico di Allemination Mansion, diam diam dia juga yang memperhatikan Nico. Bahkan ia sempat mengikuti Nico yang melarikan diri. Namun saat Nico kembali, Crowlee melarangnya masuk karena kesal pada Nico.

MIKO KONATAEdit

Saat Nico tersesat di hutan, Miko yang menemukannya dan membawanya ke kuil. Membuatkannya kue beras dan Miko jugalah yang mengubahnya menjadi rubah. Miko sudah menganggap Nico sebagai saudaranya sendiri.

LYNEA AISFORDEdit

Setelah tragedi itu, Lynea yang telah membuat Nico merekarnasi menjadi android. Namun Lynea sendiri tak pernah peduli soal Nico, karena memang keberadaannya yang sangat misterius itu.

MIKA ALCESTISEdit

Mika adalah tuan dari Nico. Dialah pemilik Allemination Mansion dan dia satu satunya yang menerima Nico setelah Nico melarikan diri dari mansion, walaupun perhatian Mika sudah sedikit berkurang pada Nico.

[LAMBANG PENANDA PERASAAN YANG BERADA DIATAS KEPALA NICO]Edit

TANDA KETERANGAN
Nico happy
HAPPY
Nico angry
ANGRY
Nico jealousy
ENVY
Nico sad
SAD
Nico blush
EMBARRASSED
Nico in love
IN LOVE
Nico lying
[When he lied]

TRIVIAEdit

  • Nama Nico di tulis 2-co. (2 = Ni)
  • Nico menyukai susu, terutama susu vanilla.
  • Ia termasuk orang yang ekspresif, walaupun kada berbohong soal perasaannya.
  • Nico selalu membawa jam emas miliknya yang sering ia sebut sebagai 'jimat'.
  • Nico takut hantu Hanako
  • Satu satunya yang membuat Nico ingin tinggal di mansion hanyalah karena menyukai masakan Crowlee.
  • Nico lebih sering menggunakan mode rubah dibanding android ataupun manusia.
  • Nico suka buah lemon. bukan lemon yang lain