FANDOM

Main ProfileEdit

Connie Luriette Schmidt
Appearance
Vital statistics
Position Cashier

Guitarist at Marionette Band

Age 16
Status Alive
Physical attributes
Height 156 cm
Weight 39 kg

Connie Luriette Schmidt atau bisa disingkat Connie Schmidt. Ia adalah rabbit-youkai yang bekerja di Fazzelith Restaurant. Ia cukup penakut dan pandai dalam bidang robotik. Karena itu, ia sudah membuat 34 humanoid dan animatronik. Walaupun ada 11 yang gagal.

PASTEdit

Pada awalnya, Connie hanyalah anak sekolah biasa, namun karena kebutuhan ekonomi, ia pun berhenti sekolah dan mencari pekerjaan. Sampai pada akhirnya, ia menemukan restoran yang baru-baru ini dibuka, Fazzelith Restaurant. Kebetulan, temannya, Charlotte Fazzelith, adalah pemilik restoran ini.

Sayangnya, karena tingkat pendidikannya yang belum selesai, mau tak mau Charlotte memberikan jabatan yang cukup rendah untuk Connie, yaitu menjadi penjaga malam. Connie pun menurutinya demi gaji.

Pada hari ketiga ia bekerja, Connie mendapatkan pengalaman yang cukup buruk. Dirinya mendengar suara sesuatu yang cukup ramai dari arah area bermain dan kamar mandi. Walau penasaran, ia tak mau kesana karena ia takut, maka ia menetap di kantor saja. Bahkan, Connie tak berani membuka pintu kantor atau menyalakan senter. Saat itu, tak ada kamera pengintai atau CCTV disini.

Suara berisik itu semakin dekat, karena semakin penasaran, Connie pun menyalakan senter lalu membuka pintu kantor dan menerangi lorong. Seketika ia jatuh pingsan selama 3 hari.

Saat siuman, Connie melihat seorang gadis berambut coklat dan dia mempunyai telinga beruang. Connie pikir, dia adalah adik dari Charlotte. Yup, Freyya.

Connie bertanya keberadaan Charlotte, namun Freyya tak mau menjawab sama sekali. Tampaknya ada sesuatu yang disembunyikan olehnya.

Freyya tak mau kejadian ini terulang lagi, maka ia menaikkan jabatan Connie sebagai kasir dan penjaga malam di gantikan oleh Kath yang memang pemberani.

STORYEdit

Selama 3 bulan ini, Connie menghabiskan banyak waktu di ruang penyimpanan. Apalagi kalau bukan mengurusi besi-besi dan bahan-bahan elektronika lainnya. Dirinya sibuk membuat humanoid dan animatronik dan ia sama sekali tak terpikir kalau ia sudah membuat 33 robot. 13 humanoid, dan 20 animatronik. Dan sekarang ia sedang sibuk membuat animatronik terakhir, ia sudah menghabiskan 3 hari untuk membuatnya, namun selalu salah. Bodohnya, saat pemasangan, ia memasang kepala rubah, namun kakinya tentakel gurita. Karena menyerah, ia pun menaruh animatronik itu di atap.

Keesokan harinya, Connie memasukki ruang penyimpanan untuk menempelkan sesuatu di dinding. Jadwal pelajaran kegiatannya beberapa hari ke depan. Namun tiba tiba pintu ruang penyimpanan tertutup sendiri. Connie terkejut dan ia pun menoleh. Ia semakin di kejutkan dengan 2 animatroniknya yang hidup sendiri, tanpa dinyalakan olehnya. Kedua animatronik itu sudah diberi nama, yang Farlan dan Fre-425. Otomatis, Connie beteriak sekencang kencangnya sampai memanggil semua teman temannya. Setelah itu, Connie tak sadar dan tak mengingat apa yang terjadi selanjutnya.

Connie sudah mulai terbiasa dengan robot hidup tersebut. Bahkan robot terakhirnya yang gagal pun juga hidup. Connie sudah memasang alarm supaya jika mereka bergerak, alarm akan berbunyi. ketiga animatroniknya itu cukup bandel, mereka selalu aktif sendiri, bahkan sampai keluar ruang penyimpanan. Mau tak mau, Connie mengubah mereka menjadi manusia.

Setelah mereka bertiga menjadi manusia, bukan berarti masalah di Fazzelith selesai. Seketika saja jadi banyak kasus anak hilang disini. Connie agak curiga, namun ia tak mau berpikir panjang soal itu.

RELATIONSHIPEdit

FREYYA FAZZELITHEdit

Freyyyy

Freyya Fazzelith

Freyya yang menggantikan Charlotte menjadi pemilik restoran karena dia adalah adiknya. Freyya yang menaikkan jabatan Connie menjadi kasir dan hanya Freyya satu satunya yang mau mendengarkan cerita Connie, begitu pula sebaliknya.

CHARLOTTE FAZZELITHEdit

Alive

Charlotte (alive)

Phantoom

Charlotte (phantom)

Charlotte adalah kakak kelas Connie dulu saat Connie masih sekolah. Karena dia lah Connie jadi tertarik untuk melamar pekerjaan di Fazzelith Restaurant.

FARLAN SCHELETONEdit

Farlaaaaaaaaan

Farlan Scheleton

Farlan adalah animatronik yang diubah menjadi manusia. Farlan sering menutupi sesuatu dari Connie, walaupun begitu, ia tak pernah mau bermain dengan wanita lain. Karena takut dikira playboy.

FRE-425Edit

Freeedd

Fredy

Fredy adalah animatronik kelinci yang juga diubah menjadi manusia. Ia selalu menceritakan masalahnya pada Connie, walau sebenarnya Connie tak pernah mau mendengarkannya.

IKA-IKARUEdit

Ikaaaaaaaaaaaaaa

Ikaru atau Ika, animatronik terakhir dan gagal milik Connie. Ikaru adalah seorang gadis, namun Connie pernah mengatakan, "Robotku laki-laki semua.". Maka Ikaru masih dipertanyakan sampai sekarang. Ikaru sendiri tak mau memberitahu siapapun.

ABILITYEdit

  • Manipulation of doll
  • Teleport
  • Tuez Silencieusement

WEAKNESSEdit

  • Connie sangat takut jika mendengar lagu "My Grandfather's Clock".
  • Jika di dekatkan dengan parfum lemon, Connie pasti akan pingsan.
  • Connie tak kuat dengan jeritan
  • Jika ingin melemahkan Connie, berikan saja dia sebuah katana. Itu mengapa ia benci katana.
  • Connie sangat takut dengan anak ayam karena trauma. (Lol)

TRIVIAEdit

  • Nama "Connie", berasal dari kata "cony" yang berarti kelinci.
  • Ia tak pernah memberitahu pada siapapun tentang identitasnya sebagai seorang laki-laki, kecuali Con.
  • Diam diam, ia mengagumi humanoid buatannya sendiri.
  • Ia lebih suka tidur sambil duduk.
  • Dalam mode malam, ia selalu membawa mikrofon.
  • Ia suka bernyanyi di kamar mandi restoran.
  • Connie adalah gitaris di M⭐rionette. Freyya sebagai vokalis, Ikaru sebagai keyboardist, dan Miko sebagai pemain drum-nya.
  • Connie sangat menyayangi gitarnya yang berwarna merah.
  • kata-kata yang selalu ia ucapkan, sama seperti kata-kata tokoh kartun yang berbunyi: "Aku hanya seorang kasir."
Template documentation follows
Note: the template above may sometimes be partially or fully invisible.
Visit Template:Connie_Luriette_Schmidt/doc to edit this documentation. (How does this work?)