FANDOM

Farlan Scheleton
Farlan
Vital statistics
Position Chef
Age 21
Status Alive
Physical attributes
Height 172 cm
Weight 58 kg

Farlan Fazzelith, atau sekarang lebih dikenal dengan Farlan Scheleton adalah ketua dari 3Puppet yang di anggotai oleh Fredy dan Ikaru. Dia tak pernah memberitahu siapapun tentang tujuan dibuatnya 3Puppet.

PASTEdit

Farlan lahir di Kyoto. Keluarganya termasuk keluarga yang cukup kaya. Dia tinggal di mansion bersama ayah, ibu, kakak pertama dan kakak keduanya. Sayang sekali, Farlan tak begitu di perhatikan oleh kedua orang tuanya. Kedua orang tuanya hanya memikirkan kakak-kakak Farlan. Terlebih lagi, pekerjaan ayahnya sebagai dokter yang cukup misterius membuat Farlan merasa agak risih. Mengapa? Karena ayahnya juga membuka praktek di rumah pada malam hari, dan bekerja di rumah sakit pada siang hari. Setiap malam, Farlan selalu merasa terganggu. Ia ingin menghampiri ibunya, tapi ibunya selalu pulang larut karena ia memiliki restoran. Restoran yang menggunakan nama keluarga mereka.

Suara tangisan bayi selalu terdengar setiap jam 9.56 malam. Farlan yang sudah tak kuat lagi pun nekat masuk ke dalam ruang praktek ayahnya. Disana ada ayahnya dan 3 suster yang tengah menggendong mayat bayi. Saat itu, Farlan tahu kalau apa yang selama ini ayahnya lakukan di malam hari adalah membunuh bayi, bukan membuka praktek.

Farlan habis-habisan di pukuli oleh ayahnya. Kedua kakaknya sama sekali tak peduli melihat Farlan yang terus menerus menjerit kesakitan. Ibunya? Ibu Farlan masih berada di tempat kerjanya. Farlan tak pernah tahu dimana letak restoran ibunya. Selama ini, hanya kakak-kakaknya saja yang diajak ke restoran itu.

Keesokan harinya, Farlan sudah tak mau dikucilkan oleh keluarganya sendiri, maka ia memutuskan untuk kabur dari rumah tanpa perbekalan. Saat itu, usianya masih 7 tahun. Ia berjalan ke sembarang arah. Selama 6 dua minggu lebih ia tak pulang. Karena usianya yang masih amat muda, ia pastinya tak tahu arah.

Sampai akhirnya ada seorang pria yang datang pada Farlan dan mengajaknya ke suatu panti asuhan terdekat. Farlan pun tinggal disana bersama teman teman barunya.

Sudah setahun ia berada di panti asuhan, akhirnya ia mendapat teman sekamar baru. Ines Sullivan namanya. Farlan dan Ines menjadi teman baik, sampai setahun kemudian datang teman baru bernama Fredrick atau Rick.

Malam itu pun tiba. Farlan yang sedang terlelap merasa terganggu dengan suaru langkah kaki seseorang. Farlan menutup dirinya dengan selimut, namun tiba-tiba ada seorang gadis yang membuka selimutnya kemudian mengatakan, "Ucapkan selamat tinggal pada pengasuhmu,"

Farlan tak tahu apa apa lagi setelah cairan merah segar itu keluar dari tubuhnya dengan jumlah yang banyak. Dia mati. Di bunuh oleh gadis itu. Farlan masih sama samar mendengar jeritan kedua temannya. Mereka sepertinya juga dibunuh... Seperti Farlan.

Cukup lama dirinya berada di kegelapan, anehnya Farlan kembali sadar. Tetapi, disekitarnya hanya ada kabel-kabel. Farlan pun menyadari kalau dirinya berada di dalam sebuah robot--mungkin. Farlan mendengar suara jeritan yang cukup keras, jeritan seorang gadis. Tiba-tiba saja, muncul sebuah cahaya silau. Terlalu silau sampai Farlan kembali tak sadarkan diri.

Setelah siuman, Farlan merasa dirinya kembali, namun berbeda. Ia jadi lebih tinggi dan usianya jauh lebih dewasa. Dan anehnya, ada telinga binatang di kepalanya. Entah itu telinga tikus atau beruang, sulit di bedakan. Tetapi, ia memiliki ekor tikus juga. Dan Farlan pun menyadari kalau sebelumnya ia berada di dalam robot berbentuk tikus. atau beruang?

Seorang gadis yang telah mengubahnya dan juga yang telah membuat robot itu tiba tiba saja memanggil Farlan dengan panggilan 'Scheleton'. Gadis itu bernama Connie, ia menjelaskan pada Farlan tentang restoran yang akan menjadi tempat tinggal barunya. Fazzelith Restaurant.

Sayang sekali, memori buruk tentang masa kecilnya terhapus begitu saja, kecuali memori saat ia dibunuh oleh seorang gadis. Sekarang, Farlan tahu siapa pembunuh masa kecilnya.

STORYEdit

Dalam upaya membalas dendamnya pada Sora, Farlan dengan nekat membawa pelanggan anak-anak ke tempat bermain dengan tujuan membunuh mereka semua kemudian menyimpannya di gudang Connie. Connie tak tahu menahu soal mayat anak anak di gudangnya. Farlan bekerja sama dengan Fredy (Rick) untuk membalas dendamnya. Tetapi anehnya, Farlan melarang Fredy membunuh manusia, padahal dia sendiri juga seperti itu.

Siang itu, Farlan dikejutkan oleh Fredy yang mengatakan kalau Connie memiliki sapu tangan yang terdapat nama misterius dan gambar kelinci disana. Farlan mengira, kalau nama yang tertera pada sapu tangan itu adalah nama manusia. atau kekasih Connie lol

Farlan pun nekat menghadap Connie kemudian bertanya soal itu padanya. Connie hanya membalasnya dengan helaan napas dan kalimat, "XXnnie itu nama hewan peliharaanku dulu, aku sangat menyayanginya, makanya aku membuat sapu tangan itu,"

Dengan kemampuan Farlan, ia bisa dengan mudah tahu kalau Connie berbohong padanya. Ia tak tahu apa yang Connie pikirkan saat itu. Fredy pun menyarankan pada Farlan untuk bertanya pada orang yang ada di kota soal nama itu. Dan Farlan menolaknya mentah-mentah.

Aksi Farlan ternyata membuat sang penjaga restoran, Kath, menjadi geram. Ia kesal karena berita-berita di televisi terus menerus membahas tentang anak hilang di Fazzelith. Bisa-bisa, restoran ini terkena kutukan atau mungkin bangkrut, pikir Kath. Bodohnya, Kath malah membakar Fazzelith dengan tujuan, 3Puppet juga akan mati di dalamnya. Sayang sekali, pada saat itu, Farlan dan Ikaru (Ines) tengah pergi ke supermarket.

Saat Farlan pulang, ia kaget melihat restoran yang sudah terbakar. Ia memperhatikan sekelilingnya, semua selamat, tetapi Fredy dan Connie tak ada. Farlan bertanya pada Freyya, ternyata Fredy dan Connie masih ada di dalam. Farlan berpikir, kalau Connie masih bisa di tolong oleh Con, tapi Fredy?

Saat api sudah padam, semua masuk ke dalam restoran kecuali Farlan, Ikaru dan Connie. Namun Farlan memutuskan untuk mencari Fredy, padahal Ikaru sudah mengatakan kalau sudah tak ada harapan lagi. Farlan tetap memaksa untuk mencari. Ikaru pun hanya bisa pasrah pada Farlan yang keras kepala. Ikaru tak ikut, ia menjaga Connie yang luka parah.

Puing-puing bangunan restoran mempersulit Farlan untuk mencari Fredy, yang ia temukan hanyalah serbet milik Fredy saja. Akhirnya, Farlan percaya pada Ikaru kalau sudah tak ada harapan.

Farlan, Ikaru dan Connie memutuskan untuk tinggal di apartemen karena restoran sudah hancur. Mereka berusaha menjadi orang tua untuk Connie yang kehilangan kaki kiri dan wajahnya. Walaupun Ikaru laki-laki haha

Sudah sebulan mereka tinggal disana, namun Farlan masih tak bisa melupakan restoran dan tentu saja... Fredy, teman baiknya. Connie sudah menyarankan pada Farlan untuk menghilangkan kesedihannya, namun Farlan tetap saja keras kepala sampai pada akhirnya Con datang ke apartemen.

"Aku bisa membuatmu kembali ceria, dan aku bisa membuat kaki dan wajahmu kembali, tapi kalian rela jika aku menjadi laki-laki?" itulah tawaran Con saat datang ke apartemen itu. Sebenarnya Farlan dan Connie menolak, tapi karena Con memaksa, akhirnya mereka setuju.

Entah apa yang Con lakukan, Farlan pun kembali seperti semula, kembali ceria dan pastinya tak lagi membunuh anak-anak. Begitupula Connie yang sudah mendapatkan kaki dan wajahnya lagi. Tapi... Con berubah menjadi laki-laki untuk selamanya. Itu yang menjadi masalah bagi Farlan.

"Nanti, sainganku untu mendapatkan Connie bertambah, dong,"

ABILITYEdit

  • Dapat mengetahui kebohongan seseorang
  • Teleportasi
  • Memanipulasi darah

RELATIONSHIPEdit

IKA IKARU (Ines Sullivan)Edit

Ikaru atau Ika adalah teman baik Farlan sejak mereka berada di panti asuhan hingga sekarang. Saat pertama bertemu, Farlan mengira kalau Ika adalah perempuan, ternyata Ika adalah laki-laki. Untung saja Farlan tak kebablasan.

FREDRICK DYLLANEdit

Rick, atau sekarang lebih dikenal sebagai Fredy adalah salah satu teman baik dari Farlan. Hanya Fredy yang mau menemaninya saat sedang memasak, kesepian dan lain lain. Fredy sudah seperti adik bagi Farlan. Maka itu, Farlan merasa sangat terpukul saat Fredy menjadi korban di tragedi kebakaran itu.

CONNIE SCHMIDTEdit

Connie lah yang mengubah Farlan menjadi seperti sekarang kembali. Farlan sempat menaruh perasaan pada Connie, itulah alasan mengapa ia kesal saat melihat nama orang asing di sapu tangan Connie. Dan ia juga sedikit bermasalah saat Con menjadi laki-laki, karena menurutnya, saingannya akan bertambah.

SORAEdit

Sora adalah pelaku dari kematian Farlan dan kedua temannya. Farlan sangat membenci Sora, bahkan menaruh dendam padanya. Karena Sora, Farlan jadi sulit menghentikan dirinya membunuh pelanggan anak-anak yang datang.

CONEdit

Sisi lain dari Connie ini telah membantu Farlan saat dirinya dilanda kesedihan atas kematian Fredy. Namun setelah kejadian itu, Con juga menjadi saingan bagi Farlan karena Con berubah menjadi laki-laki untuk selamanya. Ya, kalian tahu lah ya.

TRIVIAEdit

  • Nama asli Farlan adalah Farlan Fazzelith, dan itu sama dengan nama restoran yang menjadi tempat tinggalnya, Fazzelith Restaurant.
  • Nama barunya, Farlan Scheleton, diambil dari kata skeleton yang berarti 'rangka'.
  • Farlan sempat curiga pada Freyya karena sosoknya yang mengingatkannya pada ibunya.
  • Farlan pernah mengatakan, "Kalau sayangnya bukan seperti adik-kakak, namun sayang dalam hal lain, itu tak apa, kan?" pada Fredy.
  • Saat tinggal di apartemen, Farlan sering diam diam mengambil cucian tetangga.