FANDOM

Fredrick Dyllan
Fredrick
Vital statistics
Position Violinist
Age 16 (physically)

20 (spirit)

Status Deceased
Physical attributes
Height 158 cm
Weight 45 kg

Fredrick Dyllan, atau biasa disebut Fredy hanyalah seorang anak laki-laki yang selalu mencari keberadaan orang tuanya. Fredy juga anggota kedua setelah Farlan dari 3Puppet. Tentu saja, ia juga mengikuti apa yang Farlan perintahkan demi suatu penghargaan tertentu.

PASTEdit

Fredy lahir dari keluarga yang sederhana. Ia memiliki satu kakak bernama Alex Dyllan. Pada saat itu, Fredy masih di panggil Rick. Rick sangat menyayangi kakaknya dan ingin sekali membuat kakaknya tersenyum. Namun Alex tampaknya membenci Rick karena suatu alasan, dan Rick tak mengetahui apa alasannya.

Sampai pada tanggal 7 Mei, hari ulang tahun Alex yang ke 12. Pada saat itu, Rick masih berusia 6 tahun. Rick menginginkan sebuah pesta ulang tahun untuk kakaknya, Alex. Untung saja, kedua orang tuanya mau membuatkan pesta di sebuah restoran yang cukup terkenal pada saat itu. Rick berharap, dengan ini Alex bisa tersenyum padanya dan mengucapkan terima kasih.

Semua itu hanya harapan. Alex mengetahui siapa yang merencanakan pesta ini. Ekspresinya terlihat tak menyukai suasana ini. Rick merasa sangat sedih pada saat itu. Ia ingin mendekati kakaknya, namun ia takut. Saat Alex pergi ke belakang restoiran, Rick mengikutinya.

Dan betapa terkejutnya Rick saat melihat kakaknya di bunuh oleh orang tak di kenal. Rick melihatnya dengan mata kepalanya sendiri. Ia tak sanggup berlari. Untung saja, pembunuh itu tak melihat Rick. Cepat cepat ia berlari menuju kedua orang tuanya dan menceritakan semuanya. Siapa pria itu? Dan mengapa dia membunuh Alex?

Beberapa bulan setelah kejadian itu, Rick masih merasa terpukul. Dia belum bisa membuat kakaknya tersenyum karenanya. Impiannya belum tercapai. Rick merasa kalau dialah yang antagonis dalam hidup Alex. Sampai sekarang, ia tak berhenti menangisi kakaknya.

Mama dan Papanya merasa iba melihat Rick, maka mereka mengajak Rick berjalan jalan keluar kota. Dan insiden kembali terjadi di perjalanan pada malam hari. Rick yang sedang menunggu orang tuanya datang setelah memesan kamar hotel untuk mereka bertiga, tiba tiba dikejutkan oleh petugas yang memberitahu kalau kedua orang tuanya tertabrak truk saat ingin menyebrang. Sekarang, Rick tak punya siapa-siapa.

Hari demi hari ia lalui dengan tangisan. Sekarang ia hidup di pinggir jalan. Sampai suatu hari seseorang berhati mulia mengajaknya ke panti asuhan. Siapa orang itu? Entahlah, Rick tak dapat mengingatnya.

Setelah setahun berada di panti asuhan, dan di temani oleh teman sekamarnya, Farlan Fazzelith dan Ines Sullivan, Rick mulai merasa senang. Hidupnya kini tak lagi suram. Setiap harinya dihabiskan dengan bermain bersama teman-teman di panti.

Hingga malam itu tiba. Rick menyadari ada seseorang masuk ke dalam kamarnya. Seorang gadis yang tengah membawa benda tajam. Rick terbangun dari tidurnya. Lagi, ia melihat orang yang ia sayangi mati terbunuh, dan pada malam hari juga. Farlan di bunuh oleh gadis itu. Rick ketakutan, tubuhnya bergetar. Terlebih lagi saat gadis itu membunuh Ines. Mutilasi.

Gadis itu melirik kearah Rick yang sedang ketakutan di pojok ruangan. Perlahan gadis itu mendekati Rick dan... Semua gelap. Ya, Rick juga mati terbunuh.

Tak lama, dirinya tersadar, namun aneh. Semua gelap. banyak kabel listrik di sekitarnya. Rick pun menyadari kalau jiwanya masuk ke dalam sesuatu yang bisa bergerak dengan mesin. Begitu pula Farlan dan Ines. Dengan susah payah Rick berjalan dan tiba tiba ada suaru pintu terbuka dan jeritan seorang gadis. Cahaya yang silau cukup membuat Rick pusing.

Lagi, ia siuman dan menyadari kalau dirinya kembali seperti semula. Tidak, tetapi menjadi seperti personifikasi dari robot itu. Rambutnya tetap pirang, matanya juga tetap emas. Yang beda hanyalah usianya saja. Ia menjadi 16 tahun, Farlan 20, dan Ines 17. Di depannya ada seorang gadis berambut biru yang asing di matanya. Sepertinya gadis inilah yang mengubahnya menjadi manusia kembali.

Mulai saat itu, ia dan kedua temannya kembali hidup bersama. Namundengan sifat yang beda, usia yang beda, dan suasana yang berbeda.

STORYEdit

Masa lalu yang membuatnya menjadi benci malam itu cukup mengganggu kehidupan Rick, atau sekarang di panggil Fredy. Pada malam hari, dirinya sulit di kontrol. Dan itulah yang jadi penyebab mengapa banyak anak-anak yang mati pada malam hari di restoran Fazzelith ini. Sang pemilik restoran, Freyya, tak mengetahui siapa pelaku dari insiden ini. Fredy selalu menutupinya dengan caranya sendiri seperti; asik bermain game. Memang, Fredy sangan menyukai bermain game, dan dia juga sudah terkena pengaruh adiktif dari game.

Fredy pernah memasuki kamar Connie dan menemukan sebuah sapu tangan ungu yang bertuliskan nama seseorang yang tak dikenalnya. Di sebelah sapu tangan itu, ada boneka kelinci. Fredy jadi sedikit merasa kesal, walaupun dia hanyalah bawahan Connie.

Fredy masih tak bisa menghentikan aksinya membunuh anak-anak setiap malam. Farlan sudah pernah memberitahunya, namun itu percuma. Ikaru (Ines) pun juga begitu.

Sampai suatu malam, saat Fredy sedang di kamar mandi, tercium sebuah bau kayu yang terbakar. Disana Fredy menyadari kalau terjadi kebakaran di restoran. Fredy berteriak minta tolong, namun tak ada seorang pun yang mendengarnya. Fredy mulai menyerah dan membiarkan dirinya mati (lagi) di lahap si jago merah.

ABILITYEdit

  • Memanipulasi bayangan
  • Memiliki keahlian dalam melempar pisau

RELATIONSHIPEdit

FARLAN SCHELETON (Farlan Fazzelith)Edit

Fredy dekat dengan Farlan hanya karena dia menyukai parfum Farlan. Ia tak ingat bagaimana pertama kali saat dia bertemu dengan Farlan, dulu saat mereka masih hidup. Hanya Farlan yang ingin membantunya dan Farlan juga yang selalu menuruti permintaan Fredy. Farlan sudah seperti kakak bagi Fredy, maka Fredy memanggilnya 'Farlan-nii'.

CONNIE SCHMIDTEdit

Connie yang telah mengubahnya menjadi manusia kembali. Fredy sangat berterima kasih pada Connie. Fredy juga menganggap Connie sebagai saudaranya sendiri. Namun Connie yang terlalu acuh padanya membuat Fredy sedikit kesal. Fredy berpikir, itu adalah sifat dasarnya. Maka Fredy tak mau membenci Connie. Fredy juga pernah menemukan sebuah sapu tangan dengan nama seseorang disana. Bukan nama Connie, namun mirip nama Connie. Fredy pun berusaha mencari tahu siapa orang itu.

IKA IKARU (Ines Sullivan)Edit

Ikaru, atau Ika adalah salah satu dari 3Puppet juga. Dia sering membantu Fredy dari masalah dan sering menasehati Fredy jika Fredy melakukan kesalahan. Sayangnya, Ikaru sudah menyerah dalam hal mencegah Fredy membunuh anak-anak di malam hari. Fredy juga tak ingat dimana dan kapan pertama kalinya ia bertemu dengan Ika.

SORAEdit

Sora lah yang telah membunuh Fredy, Farlan dan Ikaru. Fredy sudah mengetahuinya, maka ia dendam pada Sora. Bahkan ia juga membalas Sora dengan cara mendorong Sora dari lantai atas gedung apartemennya. Saat Sora mati, Fredy pun merasa cukup tenang. Uh, jahatnya. Tapi itu mungkin yang terbaik? Mungkin.

ALEX DYLLANEdit

Alex adalah kakak satu satunya bagi Fredy. Memori bersama Alex tak bisa hilang sampai Fredy berada di restoran ini. Walaupun Alex membenci Fredy, Fredy tetap menyayangi Alex karena Fredy tahu, di antara kebencian Alex pada Fredy, pasti terdapat rasa kasih sayang di dalamnya.

TRIVIAEdit

  • Nama Fredy di dapat dari gabungan nama lengkapnya, Fredrick Dyllan.
  • Fredy selalu menghabiskan waktunya dengan bermain game dan berlatih biola di ruangannya.
  • Lagu yang sering ia mainkan untuk biola adalah Waltz - Johannes Brahms
  • Ia tak termasuk dari Marionette, tetapi ia diperbolehkan untuk tampil di panggung restoran karena kebanyakan orang menyukai alunan biola.
  • Fredy terkenal tak suka memikirkan suatu hal terlebih dahulu, misalnya; memeluk orang secara tiba-tiba bahkan menciumnya. Tak peduli orang itu laki-laki atau perempuan
  • Ia suka mengaku kalau salah satu gadis yang ia kenal adalah istrinya, padahal bukan
  • Jika sudah menyukai sesuatu, pasti Fredy akan merawatnya dan menyayanginya. Bahkan Farlan saja pernah mengatakan, "Fredy itu tipe orang yang perhatian dan setia, ya."