FANDOM

King
King
Vital statistics
Position Juggler
Age 20
Status Alive
Physical attributes
Height 169 cm
Weight 43 kg
 King adalah salah satu dari pemain laki-laki sirkus di Sorashou Circus. Dia juga bergabung dengan Maple, yang dianggotakan oleh sebagian besar pemain sirkus lainnya.

PERSONALITYEdit

King terbilang sebagai anak yang dingin dan pemarah, namun ia bisa halus dan lembut pada orang yang lebih muda darinya. Jika berinteraksi dengan orang yang lebih tua darinya, King akan terlihat lebih sombong dan dingin. Ia hanya mau menolong yang lebih muda darinya, dan suka menyuruh yang lebih tua darinya.

PASTEdit

Saat dirinya masih berusia 8 tahun, King tinggal di jalan, ia tak mempunyai rumah ataupun orang tua. Orang tuanya meninggal saat dirinya berusia 5 tahun. Selama itu, King hanya meminta makanan dari rumah ke rumah, tak jarang dari mereka yang menolak bahkan sampai menyakiti King.

Pada hari itu, King sama sekali belum makan selama 5 hari. Ia hanya minum air dari penjual-penjual di pasar. King memutuskan untuk meminta makanan pada salah satu penduduk disana. Namun orang itu menolak dan melemparkan pisau kecil kearah King hingga tubuhnya terluka, kemudian meninggalkan King begitu saja tanpa bertanggung jawab. Bahkan, orang orang sekitar pun juga tak memperdulikannya.

Sampai tak lama, ada seorang anak laki-laki turun dari kereta kudanya dan menghampiri King. King memaksakan diri untuk berdiri, namun anak laki-laki itu melarangnya. King tak bisa membantah, sampai anak itu memanggil pelayannya dan mengobati luka King.

King diajak olehnya naik kereta kuda dan pergi menuju sirkus. Disana, King dikenalkan olehnya tentang sirkus, bahkan anak itu menunjukkan salah satu atraksinya pada King. King mulai tertarik pada sirkus dan memutuskan untuk belajar atraksi di sirkus itu, hingga sekarang.

Anak laki-laki yang bernama Joker itu pun mulai berteman dengan King, sampai mereka memiliki banyak teman lainnya, yaitu Clover, Wendy, Heart, Spade, dan Livi. Mereka pun mulai membentuk Maple. King juga bisa merasakan makan makanan enak, tak seperti dulu.

ABILITYEdit

  • Autotomi (Bukan cicak, ya.)

King bisa melepas tangan, kaki, atau anggota tubuh lainnya tanpa merasakan sakita atau pendarahan, dan anggota tubuh itu bisa muncul dengan sendiriannya. Tujuannya tentu saja untuk berpura-pura mati saat melawan musuh.

  • Mimikri (Bukan bunglon juga, ya.)

Seperti namanya, King dapat menyamar dirinya dengan caranya menyamakan warna tubuhnya (termasuk pakaian) dengan warna lokasi dimana dia berada.

RELATIONSHIPEdit

JOKEREdit

Joker yang membawa King ke sirkus, namun setelah beberapa lama tinggal disana, King tak menunjukkan rasa terima kasihnya pada Joker. Ia sering menyuruh Joker. Bodohnya, Joker mau-mau saja disuruh oleh King.

HEARTEdit

Heart satu-satunya anggota Maple yang selalu di tolong oleh King karena dirinya paling muda diantara yang lain. King juga hanya baik dan lembut padanya.

CLOVEREdit

King dan Clover sering bertengkar hanya karena memperebutkan sesuatu, terutama saat berebut makanan. Namun, pasti King yang mengalah.

TRIVIAEdit

  • Nama aslinya adalah Vincent Clifford.
  • King menyukai makanan asam, dan benci makanan manis.
  • Ia takut pada binatang jenis unggas
  • King memiliki jahitan di dada hingga perutnya akibat luka yang diberikan oleh orang tidak dikenal yang tak mau memberinya makanan saat ia kecil.