FANDOM

Sora
Soraaa
Vital statistics
Position Childern's entertainer
Age 19
Status Alive
Physical attributes
Height 158 cm
Weight 40 kg
Sora adalah gadis setengah alien yang senang bekerja keras. Ia periang, dan selalu menutupi masalahnya. Sora sangat menyukai anak-anak karena suatu hal yang ia alami beberapa tahun yang lalu.

PASTEdit

4 tahun yang lalu, saat Sora masih berusia 15 tahun, ia mengantarkan adiknya, Machi, ke sebuah restoran yang sedang ramai dibicarakan, Fazzelith Restaurant. Restoran cepat saji itu disenangi anak anak karena menyediakan fasilitas untuk anak anak, seperti permainan, balon, aksi sulap dan lain lain.

Sebenarnya Sora agak malas untuk datang kesini karena ia terbilang tak menyukai anak-anak pada saat itu. Sembari menunggu adiknya bermain disana, Sora hanya berdiri di dekat area bermain sambil menikmati sodanya. Namun tiba tiba ada seorang anak laki-laki berusia sekitar 11 tahun menabrak dirinya. Karena Sora yang lebih tua dari anak itu, maka ia yang meminta maaf.

Tampaknya, anak itu supel, sedari tadi ia menanyakan sesuatu pada Sora, dan tampaknya Sora juga mulai tertarik. Billy adalah nama anak itu.

Saat Machi sudah selesai, mau tak mau Sora harus berpamitan pada Billy, namun sebelum Sora pulang, Billy mengatakan, “Aku janji akan menemuimu suatu saat nanti.”

Malamnya, Sora tidur cepat karena kelelahan. Dan ia mendapatkan sebuah mimpi yang menurutnya aneh. Ada seorang anak laki-laki yang berusia sekitar 15 tahun datang pada Sora yang sudah berusia sekitar 19 tahun. Anak itu menggenggam sebuah balon berwarna kuning di tangannya, dan Sora memegang yang warna merah. Disana, pemuda itu berkata, “Aku sudah menepati janjiku, kan?”

Setelah beberapa minggu berlalu, karena penasaran akhirnya Sora memilih untuk melamar pekerjaan di Fazzelith Restaurant untuk mencari tahu.

STORYEdit

Pukul 10 malam, Sora merasa terganggu tidurnya karena seseorang yang sedang bekerja di ruang penyimpanan yang tepat ada disebelah kamarnya. Sora pun keluar dan mengintip kearah ruang penyimpanan. Lagi-lagi, Connie yang sedang sibuk membuat humanoid atau mungkin animatronik. Sora sudah merasa terganggu sejak beberapa bulan yang lalu. Dan sekarang ia sudah sangat kesal. Sora berpikir, dulu saat Connie masih menjadi penjaga, ia di takuti oleh sesuatu dan membuatnya pingsan selama 3 hari. Karena itu, Sora menyimpulkan kalau Connie penakut.

Pada pukul 11 malam, ia keluar sambil membawa sebuah pisau daging. Dia pergi menuju panti asuhan yang berada tak jauh dari sana dan masuk ke kamar salah satu anak anak disana. Di kamar itu, ada 3 anak yang sedang tertidur. Tanpa pikir panjang, ia segera membunuh anak anak tersebut. Sebelumnya, ia sudah menghubungi Yuuzuka, sang gadis shinigami untuk bekerja sama dengannya.

Beberapa hari berlalu. Malam ini sudah seperti malam malam yang biasanya. Sora yang sedang asik menghitung sesuatu seketika di kagetkan oleh teriakan seseorang. Sora keluar dari ruangannya dan melihat kearah ruang penyimpanan, mengikuti yang lain. Disana ada Connie yang sedang berdiri di pojok ruangan dengan wajah pucat. Tepat di hadapannya, ada 2 animatroniknya yang secara tiba-tiba hidup sendiri. Sora tahu, ini akibat dari ulahnya. Tapi kemana yang satu lagi?

Sudah lama Sora tak mendapat kabar tentang 2 animatronik tersebut, namun sampai sekarang ia belum menemukan yang ketiga. Dan disaat dirinya sedang sibuk membuat balon, dirinya di kejutkan dengan suara seseorang yang mengatakan, “Mengapa kau membunuh kami?”. Otomatis Sora menoleh dan ia mendapatkan seorang pemuda pirang dengan telinga kelinci, seorang pemuda berambut coklat dengan telinga beruang, dan seorang gadis (gender tak diketahui pasti) berambut putih dan mata kirinya ditutup dengan rambutnya. Sora menyadari kalau itu adalah 3 animatronik yang Connie ubah menjadi manusia. Itu artinya, mereka ada 3 anak yang Sora bunuh.

Sejak saat itu, Sora sedikit merasa depresi karena mengingat apa yang telah ia lakukan, maka ia sering menipu orang orang untuk menutupi identitasnya.

RELATIONSHIPEdit

BILLYEdit

Bill copy

Billy

Billy adalah seorang anak kecil yang Sora temui 4 tahun yang lalu. billy pernah berjanji pada Sora akan menemuinya lagi suatu saat nanti. sora juga sering mendapatkan mimpi mimpi aneh tentang Billy. namun pada akhirnya, mereka bertemu kembali saat Sora sedang sibuk dengan anak anak. billy mengatakan, "Aku menepati janjiku, kan?" pada Sora.

FARLAN SCHELETONEdit

Farlaaaaaaaaaan

Farlan Scheleton

Farlan adalah salah satu korban dari Sora. dia yang mengenakan telinga beruang dan pemimpin dari kedua temannya. Farlan sangat dendam pada Sora karena ia menganggap Sora telah menghancurkan masa anak-anaknya.

FRE 4-25 (FREDY)Edit

Freeeddd

Fre 4-25

Sebenarnya, Fredy tak bermasalah. Namun, ia merasa ada yang ganjal jika mendekati Sora. Seperti rasa perih di hatinya. Fredy yang terbilang polos ini sama sekali tak mengerti maksud dari perasaannya. Bahkan ia tampak tak peduli dengan kejadian pembunuhan itu.

MACHIEdit

Machiiii

Machi

Machi adalah adik kandung dari Sora. Ia senang bermain, seperti anak-anak seumuran dirinya. Sayangnya, pada bulan Mei 2 tahun yang lalu, Machi meninggal karena ditabrak oleh sebuah truk besar dan itu cukup membuat Sora merasa terpukul.

ABILITYEdit

  • Hypnotic
  • Tromper

WEAKNESSEdit

  • Sora bisa ikut menangis jika ada anak anak yang menangis.
  • Ia bisa pingsan bila mencium aroma ketiak teh hijau.
  • Bila ingin melemahkannya, tunjukkan saja sebuah benda tajam.
  • Sora akan diam jika balonnya habis.

TRIVIAEdit

  • Namanya, Sora (空, Sora) berarti "Langit".
  • Sifatnya yang menyukai anak-anak, sering disebut orang seperti pedofil. Padahal, ia tak seperti itu.
  • Ia tak suka jika disebut sebagai "Gadis Balon" karena ia bekerja sebagai penjual balon hanya untuk dekat dengan anak-anak, ia lebih suka jika disebut sebagai "Gadis Sirkus" atau semacamnya.
  • Karena sedikit depresi, ia suka tertawa sendiri pada malam hari.